22.9.09

Nothing Special

Heyalll, gue lagi gak bersemangat posting nih uhuhuhu lagi pusing parah paddahal tadi gue semangat banget pengenpostingin kegilaan hari ini tapi kayaknya dikit doangdeh gue ngatuk capek pusing uhuhu.





Tadi pagi gue tau dong gue bangun jam berapa, gue bangun jam tujuh yaaa dipagi yang gue kira masih subuh bokap gue kembali mencuci pakaian dan nyokap gue kambali meneriaki gue dangan semangat-_- okay, nothing special today kecuali percakapan gue sama kakek gue waktu dia nyobain es buah buatan gue:


kakek(k): ini arin yang bikin yaa?

gue(g): iya
k:enak
g: itukan arini cuman motongin buahnya doang sisanya mama
k:iya tapikan nanti lamalama arin yang mraktekin itu mulai dari nanam buahnya
g: lahh(?)





Maksudnya kakek gue bilang gituu apadah? mau cucunya jadi petani? ahuahua. Ohiya kan yaa itu si Bagas alay pacarnya Della yang cantik bilang ke gue katanya nama gua ada di botol minuman yang diproduksi sama perusahaan punya temen sodarany yaaaa, alay banget lo semua harus tau tulisannya gini ah alay malu gua namanya





AriniJAYA


ohh GOD apabanget kan tuh, dijadiin status fb dijadiin pm segala yaaaaaaa alay bagas ah, keseldahasu-_-


Terus masa sekarang gue ganti nama di msn wakakak jadi SABIL, kenapa Sabil? soalnya nama gue Arini salSABILa, mangkanya gue pilih Sabil as my new nickname wakkaka apadah gue, soalnya kan kalo ARINI udah bosen, mau SALSA dikira gue penari(?), mau BILA, udah banyak jadi yaaaaaaaa sabillah yang terpilih, alaykan gua? emang



ARINI nyaaaaaaaaaaaaaaaaaa gatau kemana wakakak kocak kan? gakdeng biasa aja sih-_-





Terus kan ya gue lagi sering ngomong kocak gitu, ehh nyokap gue marah bilang bahasanya gabagus, yasudah ini gue lagi berusaha mengurangi jatah berkata kocak gue-_- dan sekarang gue mulaii gajelas ahuahua, tadi gue ke Pim jalanjalan makan gitu terus pulang tiga jam kemudian, yasudah eke ngantuk mau tidur duluw yach ahuahuahua dadah bubuy