21.9.09

All i wanna post

Gue bingung mau ngasih title apa yasudah jadinya begitu, abis gue mau postingin semua yang kejadian hari ini oke, tabah ya yang baca kalo bosen, i love you all.



Jadi pagipagi gue baru bangun gatau jam berapa, kenapa bisa gitu? karna gue bangun tidur diteriakin sama nyokap gue sampe tiga kali:


  • Pertama, nyokap cuma manggil doang nyuruh gue bantuin bokap nyuci baju(gue jadi pembantu dadakan ya selama gak ada pembantu-_-) tapi gue ngantuk jadi tidur lagi.

  • Kedua, nyokap datengin kamar gue narik selimut dilipetin, terus protes kenapa laptop dicharge semaleman, kenapa hp gue dicharge semaleman gitugitudeh. Tapi gue masih ngantuk jadi selimutnya dengan sangat bahagia gue tarik lagi wakakka.

  • Ketiga, mata gue udah setengah sadar tuh tapi masih gamau bangun gak rela bangun gue, tapi nyokap gue masuk kamar ngeliat selimut udah berantakan lagi, makin teriak deh tuh yaudah akhirnya gue duduk aja sambil melekmelekin mata--ngantukkk---

Terus dengan sangat malesnya gue bangun dari tempat tidur, kebawah ternyata cuciannya ada tiga ember ya bayangin TIGA asu, papaku yang mencucinya maaf papaaahh anakmu terlalu malas bangun, lagian kan nyucinya juga make mesin cuci jadi gapapaya pah? tapi kan abis itu gue ngebantuin nyuci baju ngejemur bolakbalik atas bawah sampe tiga kali buat ngejemur baju, abis itu gue nyetrika pembantu banget yak-_-, terus gue makan akhirnya selesai juga jemurnye, dan ternyata abis makan gue disuruh nyapu halaman yang sama dengan jalanan depan rumah gue -_- ahua diliatin orang deh, terus terus masaya kocak nih abang gue kan gabisa nyetir wakakak tapi dia disuruh bokap gue mindahin mobil dari depan rumah om gue ke depan rumah gue, wakakak deket sih orang nanggung nyebrang doang kan pas itu gue lagi ngepel tapi gakonsen garagara ngakak ngeliat abang gue mindahin mobil baru rodanya doang yang belok lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget wakakak ngakak ya gue pas itu, akhirnya kan bokap gue masuk mobil jugakan ngasih tau blablabla tapi akhirnya nyampe juga sih didepan rumah gue dengan selamat sentosa wakakka abang gue aja turun dari mobil nyengir wakaak geli gue ngebayanginnya, abis itu gue ngapainya? Oh iya disuruh mandi tapi bokap gue minta disambungin internet dulu make laptop gue soalnya bapakkyu gabawa laptop dari pekanbaru jauhye?banget, abis itu terlanjur internetan sekalian gue buka fb dan temantemannya, eh ternyata kelamaan dan kamar mandinya penuh semua dipake yaudah antri deh gue. Trus kan ya gue turun kebawah gatau iseng soalnya dari atas kedengeran kakek gue mau ngasih thr wakaka ternyata emang beneran mau ngasih thr sama tante gue juga, terus kan kakek gue minta nuker dua puluh ribuan gue bilang gue punya enam terus gue minta digantinya sama seratus limapuluh ribu wakak pertamanya limapuluhan terakhir gak dikasih tapi akhirnya dikasih juga yeeeyyy bertambah lagi thr gue ahahaha alay. Abis malakin kakek gue, naiklah gue keatas ternyata pas gue naik kakek gue sama tante sama nenek gue pada pergi ke tanjung priuk katanya gue sama yang lain nyusul aja soalnya gue belom mandi kan wkwk bahagia tuh gue dibilang entar nyusulnya, soalnya gue gasuka buruburu gaenak tau-_-. Mandilah gue akhirnya dengan sangat bahagia, pas lagi mau beberes mau kan gue keramas-gapenting- rambut gue masih basah kan noh ehh diteriakin udah selesai apa belom, ya gue bilang belomlahh, padahal gue gamau make hairdryer tuh ahuahua tapi terpaksa yaudah tadi gue ngeringin rambut deh padahal kan enakan kering alami- ih apadah gue- abis itu pergilah gue kerumah sodara gue di tanjung priuk, eh kan itu nenek ety namanya dia lagi sakit gws ya nenek ety, kasian deh tadi ditempat tidur aja gitu melek sih cuman kayaknya lemes gitudeh, terus gue makan disitu bentar doang dikasih thr pulang wakaka, terus ternyata adalagi sodara gue di deket situ, nah yang ini gue lupa rumahnya siapa tapi kayaknya nenek gue jugadeh udah tua gitu kasian deh kakinya gatau gue kenapa tapi susah jalannya huhuh gws juga ya nenek yang itu maaf aku lupa namanya wkwk, dannn akhirnya gue pulangg tapi gakerumah, gue belanja bentar ke carrefour moi, kenapa moi? gatau biasanya di cempaka putihkan tapi kelewatan jembatannya jadi di moi aja gue bilang, belanjanya gatau berapa lama terus pas mau pulang kan susah tuh belanjaannya diatas mobil gue diparkir dibawah kan, nah akhirnya gue mutermuter sama bokap nyari jalan buat naiknya kan pas udah naik ternyata salah akhirnya kita keluar terus masuk lagi--gajelas kan--, ada kali tuh mutermuter setengah jam wakaka yang kasian tuh abang gue nungguin belanjaannya didalem mall wakakka, abis dari situ akhirnya gue pulang beneran kerumahh yeeeeeyyyyyy, tapi ya huhuhu baru aja gue mau belok masuk kerumahhh udah ada tamu lagi ahuahuahua capekdah nyuci piring lagi dan tralalatrililinya terus kan gue naik aja keatas baru mau turun pas udah bagiin thr dasar ya gue pikirannya thr terus wakak pas mereka pulang kan gue beberes tuh abis itu main internet lagi wakak gue gasaddar ya tibatiba udah adzan maghrib parah benerrr terus ada tamu lagi nih sekarang eh gataudeh gue gak liat mereka udah pulang apa belom kayaknya udah soalnya gekedengeran apapa lagi, ohiya masa seharian ini bokap sama abang gue ngejayus mulu gue tabah ajadah dengerinnya , terus ada something wrong with my fingerss ahuahua gue gatau kenapa kata om gue salah ditergen atau apalah mungkin garagara kena sabun gitu jadinya tangan gue rada apasihh namanya? gataudah, pokoknya tangan gue atau khususnya jari gue jadi jelek okeyy, aduh gue mostingnya lama bet dah , bosen? sama dong kita dadahhh mau bobo aja ah--apadah gue, bye alll