3.10.09

fryday(?)

Helloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooww

Itu apadeh title

Lama gak posting yaww, ehh masa gueeeeeeeeeee udah skolah awaw seneng campur sedih, kemaren lari pertama gue kan terus ketemu temen temen seneng bgt bisa ngobrol segala macem lagi tapi gue harus ketemu dia soooooooooooooodamnnnnnnn

Jdiya kan gua hari itu berusahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ngindar dari bbb(youknwlah) gamau ketemu tapi akhirnya ketemu tapi gue sengaja gak mau liat matanya asuuuuuuuuuu gue benci betyak kayaknya sama dia, iyasih memang gue sangat amat benci sama lo setelah semua yang lo lakuin dengan seenak jari lo -_- oke stop gamau ngmgn orang itu.

Trusssssssssssss gue kangan sama looooo sama si itu huahua udahdeh gajelas. terus kan ya belakangan ini gue deket sama orang bangladesh namaya waseeyyyy gadeng namanya wasi cuman gue alayin jadi wasseyy. terus gak ada yang penting lagi hahaha kan gila gue ketawa sendiri-_-.

Hari jumat kemaren kan gue lari gue, jeje, ijah dapet kelas 9f venna melarikan diri ke kelas 7c, terus kan gue muter lewat jalan sebelah kiri pas gue nyampe perempatan udah ada p.a dia ternyata lewat belakang kan wakakak gue gakepikiran lewat belakang-_- gue kira kan masih lama kelas 7 datengnya yaAllah ganaympe lima menit udah nyampe busetdah itu pjnya lari sprint kali yak dari sekolahan, abis itukan kelas 9 dibelakang jadi gue nunggu sampe abis semua terus balik kesekolah deh bersama sama yang lain terus masa pas ngabsen jelang gabawa pulpen gamodal ye terus minjeminjem gantigantian kan jadinya sama ijah, yang ngabsen ijah gue sama jeje mendampingi wakakakka.

Terus pas nyampe sekolahan kan katanya ada sport gajelas gitu gue ketemu si ------ itulah malesin, terus kan bagas main bola tuh gue bilang ke bagus bagas tub mesti nemenin ke bu dyah ngurusin proposal ehh si bagus malah bilang siapa bilang harus sama bagas? gue yang bilang gus-_-.

Yaudah abis itu gue gabelajar garagra ngurusin proposal gitu muter muter unj nyari tempat ngeprint yang ada adobenya-_- gue balikbalik kan belom ganti baju or tuh gabetah kan gue bilang udah ah gue mau ganti dulu abis gue ganti gue nyamperin lagi si shylla malah bilang kenapa gak copas ke ms.word aja? inalilahi sil elu daritadi napa yak bilangnya gue udah mutermuter unj nyari tempat ngeprint gaketemu dan dia baru bilang gt siangnya oke dan ajhirnya gue ngeprint diruang guru lantai 3 langsung ngasih ke bu dyah dan beres alhamdulillahh doain ya pensi lancarr suksess amiinnn udah yaaaa dadawh