17.10.09

Bingung

Heyyyyyyyyyyyyyyalll

Jadi ceritanya ini gue baru selesai uts wohoooooooooooooo asik kan? Alaykan gue, laluu postingan gue kemaren itu tertuju kepadaaa tengtedangtedengg someone yang udah bikin gue move on dari bangsat dan gue mikir dia JAUH lebih baik dan lebih ganteng dari bangsat yaiyalah bangsatkan modal player dan tak setia oo nanti orangnya baca loh rin terus ke geeran gitudeh pede merasa gantenglu udahrin tabahh kalo ngomongin dia emang napsu-_-, teruskan yaaa gue smsan lohh samaaaaaaaaaaaaaaaaaaa si itutuh tapi gue sampe sekarang bingung kenapa kalo gue suka cowo ada orang yang suka juga sama dia, gamau disebutin ahhhhh rahasia dong, tapi seinget gue mereka blm smsan apa udah ya? eh gataudeh ikhlas aja gue kalo mereka udah smsan, jadi ceritanya itu perantaranya pacarnyaaa temankuu tersayang bernama odeliaaaaaaa gataudeh gue takut ngarep sama apa yang dikasih tau itu apalagi sekarang hp gue lagi minta diciumkan ya gadapet sinyal dari kemaren sore gue gatau kenapa padahal seinget gue, gue udah solat lima waktu, gak nyambungkanya? tapikan gak berdosa gitu--soksucilurin- mangkanya ini hari ini pengen ke indosat tapi gatau minta anterin siapa, kalo sama abang gue nanti ada polisi ketangkep, dia kan alay belom punya sim, coba lu punya sim bang darikemaren gue mau jalan tinggal minta anterinludeh gapunyasih jadinya gue darikemaren sama abangaabang taksi kalogak bajai ah ngalay-_-.

trsakthgnggpkmshbtsmph,mgknktemgdktdrdltpakgprnhnggpkmshbtplgtmngklbhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaag
gamaudianggpshbtmwnytmnajlvudmn-_-

teruss gue berharap gue bisa dapet nilai uts yang gak bagus, gak ada yang remed lah palingan amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin terus pangen tambah deket sama dia yaAllah mudah-mudahan tweetsnya temennya tadi yang bilang tntg itu gabener yaaaminnnnn gue gataulah kata nabey nanti kena masalah yang sama kayak waktu itu tapi ya mau gimana gue juga kan gak nyangka gue bakalan suka sama orang yang dulu gue benci setengah gila gue gatau mesti gimanaaa kata nabey move on aja karna alesan tadi kalo menurut rinrin karna dia takut gue nangis nangis kayak waktu sama bangsat tapi kata gue ,gue gamungkin nyampe nangisnangis karna yang ini gak player atau php atau semacemnya gue percaya dia gak bullshit gak bangsat dan dia tuh setia banget gue udah merhatiin daridulu tapi dulu gue gak ada rasa sama dia dan baru belakangan ini gue bener -bener ada rasa sama dia dan gue mau ngakuin itu ketementemen gue, sebelumnya gue pernah juga suka sama dia cuma gue gamau ngaku gue takut, tp skrg gue udah ngakuin gue suka sama dia karna lo setia karna lo gitulah, gue bingung ,gue gatau kata nabey move on aja tapi gue gabisa secepet itu move on dari cowo apalagi keadaannya udah nanggung begini gue gatau ,gue kesel gue ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mau nangis aja gue keselll kenapa harus diaaaa, apa gue ngalah aja?tp gue udah terlanjur ahh iyasih ini blm nyebar tapikan itu udah gimana ya gue udah ngerasa sayang samalu ah kan katakatanya pacarnya odel bikin gue menggila-_- gue cuma bisa sekarang itu benerin hp terus ngeliat ada sms apa enggak kalo ada gue bisa seneng gila ya gaboong kalo gak ada gue bisa sedih huahua alaylurin doain ajadeh hape gue cepet sembuh yaaaaa terus doain juga gue bisa dpt petunjuk gue harus gimana sama dia, oh iya terus rabu ini gue mau ke jogja bareng forlacendrix doain aja ya gue perjalanannya aman selaamet saampe balik lagi ke jakarta amiiiinnn nyokapnya dia ikut jugaloh katanya ahahahk anak mamilu hahaha yaudah ah dadadh