25.10.09

Five days at Jogjakarta

Halo semuaaa sumpah sekarang itu gue lagi seneng girang gila sangat amat dan benarbenar senang anjrit sumpah ganahan kalian pasti pada bingung kenapa gue bisa segini gilanya, yahh karna apalagi kalo bukan karna cowo, udahh mari kita mengenang lima hari penuh kebahagiaan bagi gue

Rabu, 20 Oktober 2009
Gue gak kumon karna males, terus gue kesalon bareng dayita potong poni sama cuci blow ahuahua lumayanlah sekarang jadi rata mendingan-_- katanya sih begitu kata gue mah tetep aja gue jelek. Terus jam satuan gitu berangkat kesekolah jemput Odel dulu dirumahnya terus langsung kesekolah naik mobil dianterin supir-_- pas nyampe gue naro koper terus nunggu dayita abis itu bertiga kekasma duduk nunggu yang lain sampe pada nyampe semua baru kita mutermuter, gue nyari si itu baru ketemu rada siangan gitu dia bawa anduk kecil gitu yang ternyata itu berguna banget karna pas apelnya udah panas gila keringetan parah, terus akhirnya naik bus kan gue bus dua, yang lainnya bus satu gue sama Dayita Dhita terpisahkan gitu deh, terus gue duduk sama Dhita depannya Dayita sama Via pas dijalan sih gak ada yang pentingpenting bgt kecuali Erza sama yang lain motoin Abi Rafdi tidur nganga dimasukkin pensil wakakkak geli

Kamis, 21 Oktober 2009
Hari kamis gue nyampe jogja paginya langsung ke rumah makan apaaa itu namanya lupa disitu satu angkatan disuruh mandi coba bayangin antrinya gue mandi tapi tementemen yang lain kagak ahahha terus ohiya Fajar gak makan karna dia katanya gak tidur wakaka dia tidur di meja makan diliatin sama orangorang wkwkwk dasarlujar,abis ituuuu ohiya bus 1,2,3 ke PT. Sari Husada gitukan ternyata datengnya kepagian terus belom bisa diterima jadinya kita ke candi prambanan dulu tempatnya bus 4,5,6 terus disana fotofoto gitukan tapi guenya lagi jelek soalnya poni lepek asu ya terus Fajar Ferdi Bagas ngintilin terus wakak gapapadeh jadi pengawal gitu ya jar hahaha, apalagi pas lagi pada belibeli kan Rinrin beli kipas ehh malah ditodong kipasnya sama Fajar garagara dia kepanasan juga hahaha Rinrin jadi beli lagi eh taunya pas di bus dibalikin lagi kipasnya, terus si Sam alay ngamuk garagara kameranya kebeset sama Irzani ngamukngamuk sampe dipawangin parah itu dia sam Especially From Eight Billingual B hahaha abis itu kita ke sarihusadasarihusada itukan sam ditinggalin gue bilang udah pak tinggalin aja jadi kenang kenangan buat orang Jogja wkakakkak pas di sarihusada tempat duduk gue udah pw bangetbangetan dibelakang gue dia ya tapi garagara bangsat gue jadi pindah asu bgt bangsat, terus gue ketempat makan morolejar gitukan terus gue sama yang lain nyari saung yang kosong terus nemu yang kosong, terus ternyata Fajar Ferdi Bagas Dito Dira ikutan disaung situ juga yaudah makan brgbgrg itu Dayita Nabey nyebutin gebetan satusatu dari awal hahaha sabarajayaluterus kita tafakuran gitu kan katanya disana omongannya harus dijaga tapi namanya fajar gabakal bisa ngejaga omongan huahua terus kita nyewa tiker wkwkkwk terus Nabey sama Odel motomoto gajelas hahaha terus kita ke dagadu sumpah ya dagadu penuh banget sama satu angkatan anak labschool parahhh kan gue tadinya mau beli sweater kan terus ada yang bilang bahannya kayak bahan yang di itc gitudeh, berhubung gue anaknya gamau dibilang begitu gue gajadi beli asu ya padahal gue pengen bgt punya sweater huhuhu terus apalagi ya emmmmm akhirnya gue beli kaos gambar diponegoro wakakka itu sebenernya kaos cowo tapi ukuran s nya muat sama gue jadinya gue beli s nya deh hahaha terus kan Rinrin yang bayarin ,gue di bus kan. pas gue balik ke bus ternyata Dhita Dayita pada ke bus satu yang letaknya paling belakang asu ya, berhubung gue gamau terpisahkan dari merekaaa gue pindah juga walaupun harus melewati beberapa bus yang isinya ada bangsatnya tapi gapapa abis itu mata gue dapet vitamin ahahah alaylurin-_- abis ituuuuuu balik ke hotel kalo gasalah eh apa kemana dulu ya? ohiya gue makan dulu dimana itu namanya gapeduli dan gatau namanya yang jelas gue disuruh makan gudeg yang sebenernya gue gasuka gudeg sama sekali abis itu gue sampe hotel dikamar 226 gue sebenernya kamar 225 tapi karna kita tukeran jadi dikamar 226 itu ada gue Dhita sama Dayita terus gue mandi dikamar 225 karna 226 belom beres, gue mandi duluan gatahan gila rambut lepek gitu, abis itu main dikamar Nabey Della kamar 221 terus malemnya Fajar Ferdi Bagas main kartu bareng main tepok nyamuk yang mainsih sebenernya gue ber tujuh sama Fajar doang, Bagas nonton tv terus Ferdi main psp, gue suruh ambil gitar
Ferdinya minta ditemenin alayluFer hahaha ah entar rinrin marah gadeng candarin terus mereka balik lagi karna udah malem terus kartu reminya Fajar ilang 16 hahaha seru bgtbgtbgt sumpah hari itu

Jumat, 23 Oktober 2009
Hari Jumat pagi gue mandi pagipagi sholat subuh terus sarapan pagi ketemu Fajar Ferdi Bagas tuh anak bertiga serasa perangko surat sama tulisannya yak nempel mulu bertiga abis itu gue siap siap, hari ini gue ke bus satu ahahah hebatkan bisa pindah iyadong gue gitu, gue, Dayita
Dhita tukeran sama Mia Feni sama Ical terus menggila gitu di bus satu, dipagi hari itu gue keee keraton jogja, hari jumat gue make kaos putih invita gatau kenapa gue liat si itu ganteng-_- diamah ganteng kapanpun apalagi pas make sweater hem ganahan sampe sekarang hal yang pengen gue liat kalo dia make baju bebas adalah dia make kaos oblong rider ahhh anjrit meltinggue langsung, pas dikeraton Fajar gabisa jaga omongan gitukan bilang ini syiriklah gtgt buangbuang duitlah ehh pas udah mau balik dia malah ketakutan sendiri FajarFajar ckck, abis dari keraton gue ke tempat pembuatan batik hemm gue nemu batiknya lucu gila warnanya ungu gue suka perpaduan warnanya anjrit terus gue mau nyari di shopnya inalilahi mahalnyaa gue males balik deh ke bis langsung, terus ke tempat bikin perak gtgt, si Dayita minta ditemenin beli lap yaudah gue temenin aja terus pas balik udah pada turun, tinggal si BFF aja yaudah gue nunggu dibus sama mereka sama Dhita Dayita, gak lama yang lainnya dateng terus BFF disuruh sholat jumat, terus pada beli makanan gue kagak, terus guesholat dibes sama Della hahaha, terus apalagi ya emm ohiya ketempat pengolahan kulit gitu lamaaaaaaaaaaaaaa banget, gue pengen beli tas tuh tapi mahal jadinya gajadideh abis itu gue keeeeeeee tempat makan gitu, abis itu gue kee malioboro, gue belanja kalap tadinya kan brgbrg terus kepisah gue sama Odel sama Dhita sama Lifna, Nabey sama Rinrin Dayita terus ketemu Fajar Ferdi Bagas diajalan abis itu gue ketemu lagi sama Nabey Dayita Rinrin pas udah jam setengah enaman gitu, pas balik Fajar teriak lo belanja lama amat sih wkaka iyalah namanya juga cewe-_- abis itu ternyata gue ngabisin duit 240.000 bagus sekali ya tapi gue puassih belanjanya wkwkkw abis itu gue ketiduran di bus wakaa gue kemana ya ohiya ketempat beli oleholeh makanan gue cuma beli dua kotak bakpia yang gue gatau rasanya apaan asal ambil aja coklat sama keju gtau enak apa kagak gue aja gak nyoba wkwkwk abis ituu balik ke hotel, beberes terus gosip sama Dayita Dhita sampe jam stgh 2 sampe telat bangun hahaha

Sabtu, 24 Oktober 2009
Terus pas bangun gue langsung sholat abis itu mandi terus beberes kamar pergi kebawah sarapan, naik lagi gue ninggalin kartu hotel yang ada tiga didalem kamar tolol banget ya gue bego dasar terus ada masamas ternyata bisa buka pintunya sukurdeh takut gue sumpah, abis ituu gue ke bus kan gue ke circle k dulu kan ya karna gue tenggorokan sakit pengen beli yang bisa angetin tenggorokan akhirnya gue beli milo anget wkwkwk saking lama mbak-mbaknya ngerebusin milonya gue sampe lupa bayar parahh abis itu gue nitip sama Sheby buat dibayarin thanks Sheb muah, terus gue kemana ya ohiya gue ke taruna nusantara sekolah semi tentara gitu peraturannya ketat bgt gaboleh pacaran gaboleh bawa hp gaboleh idup aja sekalian ya terus gue abis itu makan dijalan terus ke candi borobudur, ehh ternyata ujan jadi nunggu sampe reda gitu, kan bes sebelah gue 8d Dhita ditembak Tom wkakak cieeee DhiTom congrats yaaa abis itu gue turun langsung heboh ke bes satu buat nyampein ke anakanak wakkak langsung heboh Fajar langsung ngambil dompet Dhita gak gue bolehin langsung gue ambilagi dompet Dhita wkwkw Fajar nurut aja lagi gue ambil dompetnya Dhita, abis itu turun ke borobudur, kan bus 1,2 digabung, jadi kita barengan semuanya, gue, terus kita langsung keatas gitu kata FajarFerdiBagas yang ngitungin tangganya katanya ada 149 tangga, pantes aja pas sampe atas gue capek-_- abis ituuu ujan lagi terus kita pada turun terus nyewa payung terus gue beli celana gombrong karna rok kotor abis itu gue apalagi ya? ohiya terus gue balik otw jakarta kan abis itu gue makan jam 8an gt terus dikasih gelang samaaaaaa itudeh ahuahua seneng lurin?bgtbgtbgt terus otw jkt lagideh

Minggu, 25 Oktober 2009
tadi pagi jam 7an gue same jakarta dengan selamat sentosa alhamdulillah tapi gabareng 8a soalnya 8a uda dateng dari jam 5an yaudah deh yaa selesaideh cerita gue tentang my trip to jogjaa gue ngabisin waktu seharian buat posting ini ohiya congrats TEDJANTO(RINRIN) SAMA DHITOM LANGGENG KALIAN YAA udah yaaa ohiya Nabey Della Bagas kalian sabar yaaa jangan nyesel kalo skrg kalian putus udah ah dadahhhhh semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa